Your Adsense Link 728 X 15

Cara Format Komputer Ke Semula

Posted by blogger cinta Sabtu, 20 Oktober 2012 1 komentar
Cara Format Komputer Ke Semula - Postingan kali ini akan menjelaskan tentang Cara Format Komputer Ke Semula. Komputer pada awalnya diproduksi oleh pabriknya tanpa format, artinya tidak ada progam didalamnya. Setelah itu kemudian komputer diberi bios sebagai progam dasarnya, lalau di install sistem operasi seperti windows, linux, machintos dan lain - lain. Pada tahap akhir komputer di install progam aplikasi agar kegunaannya semakin banyak.

Cara Format Komputer Ke Semula -  Sebuah ungkapan mengatakan tidak ada yang abadi, begitu pula dengan komputer. Ada beberapa faktor yang bisa merusak format kemputer menjadi kacau. diantaranya karena ulah virus yang menyerang komputer ataupun karena kesalahan si pengguna komputer itu sendiri. Salah satu solusi untuk mengatasinya ialah dengan memformat komputer tersebut.

Kenapa perlu dilakukan Format Pada Komputer?
Manfaatnya ialah untuk mengembalikan komputer kembali pada kondisi semula, memperbaiki sistem yang rusak atau kacau dan membuat performa komputer jadi lebih baik dan seperti yang baru kembali.


Cara Format Komputer Ke Semula
Caranya cukup mudah, ada beberapa cara untuk melakukan format komputer berdasarkan masalahnya :

  1. Pertama, untuk masalah bios, lakukan format dengan Clear CIMOS
  2. Untuk masalah sistem operasi lakukan instalasi ulang seperti proses instalasi windows
  3. ketiga, untuk masalah progam aplikasi anda tinggal menginstal ulang aplikasi tersebut.
Sumber :  http://tips-tipskomputer.blogspot.com/2010/02/cara-format-komputer-ke-semula.html

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Roulette and Betting Review | LuckyClub.live
Roulette and Betting Review. Roulette and luckyclub.live Betting is one of the most popular European gambling games, with the same rules and bonuses,

Posting Komentar

Popular Posts